Selasa, 16 Desember 2008

basket ball

basket adalah olahraga yang paling saya sukai sejak aku duduk di bangku SMA. Saat itu aku adalahorang yang sangat membanggakan olah raga ini. Bahkan di dalam Timku yang paling di anggap bisa dalam permainan basket, itu adalah aku. pada suatu ketika, Timku pun mulai melatih anak-anak baru. karna Timku mengadakan pendaftaran bagi anak-anak seusia SMA, atau yang sederajat. ketika itu Timku mulai banyak anak-anak yang mendaftar. Akupun merasa sangat bahagia, karna aku jadi punya teman banyak, baik yang cowo, maupun yang cewe. kebetulan waktu itu cewenya yang mendaftar lumayan banyak. Nah, di antara cewek-cewek itu, aku tertarik dengan cewe yang berinisial A. Dia skolah di SMA N1 sidareja. berangkat dari situ, permainan basketku semakin meningkat. selain perhatian sama dia, juga sama yang lainnya. Hari demi hari, aku mulai deket sama dia. Akhirnya, setelah beberapa bulan, aku dan dia jadi teman yang akrab. Akupun mulai berfikir-fikir buat rencana selanjutnya. Akhirnya aku berencana nembak dia. Namun dalam Misiku selalu gagal buat nyampein cintaku sama dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar